Selasa, 15 Januari 2013

SMA

Diposting oleh Unknown di 07.09
Waaah, diliat dari namanya kece banget kayaknya..hehehe, SMA, Sekolah Menengah Atas.. Disaat SMA pasti ngerasa wah banget (seengaknya pas awal-awal) kesannya kayak "nih gue, mau apa lo?" haha.. padahal ga sedangkal itu loh adek-adek kuu (hadeh sok tua haha). SMA itu adalah salah satu gerbang menuju kehidupan kalian yang lebih berat. Karena kalian akan dihadapkan dengan dunia berbeda dengan SD ataupun SMP kalian. SMA itu bukan saatnya main-main sebenernya, SMA itu saatnya kalian berjuang untuk meraih cita-cita kalian. Seharusnya istilah bermain itu adanya di SMP, bukan di SMA. SMA itu gerbang menuju perkuliahan, kalau kalian ga sungguh-sungguh, kalian akan tersingkir di bangku-bangku universitas favorit (negri ataupun swasta).

Jadi, buat apa sih tawuran? Bonyok iya dapet manfaat ngga. Kasian orang tua kalian, kalian itu disekolahkan untuk menjadi orang yang lebih baik dan sukses dari orang tua kalian.

Jangan menyesal dikemudian hari saat kalian tidak bisa menjadi apa yang kalian inginkan dikemudian hari. Sungguh, itu rasanya menyedihkan (ehem, maaf.. pengalaman)

SMA = gerbang perkuliahan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hello Minna-san! Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei